karena sederhana dalam rasa akan rumit dalam bahasa

Sabtu, 26 November 2011

The Inauguration Event of Cordao de Ouro Capoeira Binus



yeaaaaaaaaaah finally i can write again. UTS has ended up! those 2 weeks are driving me crazy hope the best for the result. amen
Today i'm gonna fulfill my promise that i wrote on my last post , i'm gonna tell you and share some photos the inauguration event of Cordao de Ouro Capoeira Binus University.

finally, pra-UKM Cordao De Ouro Capoeira Binus university Has officially become UKM Cordao de Ouro Capoeira Binus University at November. 11th 2011. thank you all for the support especially from our Lovely Contra Mestree C.M. Papa Leguas, Our Monitor Osso, Our leader class kiki and all friends that i can not mention one by one.

jadi di acara peresmian ini kita sepakat untuk memakai batik semuanya. acara nya dimulai dengan acara formal dengan di putarnya video capoeira yang di buat sama team kita dengan leader yaitu kiki, (yaah gue belum punya copy an nya lagi. that video was awesome! maybe i'll post it later on but i'm not promise people :p) , lalu dilanjutkan dengan sambutan sambutan oleh ketua pelaksana nuga , ketua pra-UKM kita yang cantik berbalut busana batik elfrina , perwakilan dari SCDC pak Robi dan bapak wakil rektor 3 kita bapak Andreas Chang. awalnya berharap banget yang meresmikan itu pak rektor, tapi sayang beliau tidak bisa hadir jadi diwakilin sama pak andreas chang deh. Acaranya juga gak dihadiri sama our monitor kita yaitu monitor osso karena mesti nge-jemput instrutor medusa di aiport. how sad..
but the show must go on guys.. you can take a look the photos below:

left to the right: ade, novi, elfrina, zelvi, fitri and me

left to right: Nuga, Elfrina, bapak Andreas Chang dan bapak Robi

pemukulan birimbau dari bapak Andreas Chang sebagai tanda diresmikan nya UKM CDO Capoeira Binus

ibu ketua kita foto bersama dengan petinggi petinggi binus, it's gonna be your unforgettable moment fina, right?

after the formal event, lanjut ke acara informal kitaa, di dalam acara informal ada penampilan penampilan yang bagus dari UKM dan Jurusan yang ada di binus. Yang pertama dari Sastra Jepang binus yaitu Taiko, semacam kesenian dari budaya jepang dengan pemukulan semacam bedug besar gitu dengan irama tertentu atau ansambel menabuh drum (for further information just click this link). yang kedua penampilan modern dance dari Stamanara Binus dan penampilan musik dari UKM band, yaitu Night Over Soul (you can see their performance by clicked this link) . these are the photos of Taiko, Dance and Band performances:

Taiko performance

band performance; Night Over Soul

Stamanara Performance, ciamik bangett! :)

dan yang selanjutnyaa adalah performance yang paling di tunggu tunggu yaitu special performance from UKM CDO Capoeira Binus yeaaaaaaaaaaay . penampilan pertama itu Capoeira in Gentlemen Suit, lalu, Maculele, Theatrical Capoeira dan closingnya Roda de Capoeira. tanpa basa basi lagi let's take a look in these awesome photos below:

Capoeira in gentlemen suit, Ferry, willy and kiki

me with maculele team yeeay we're rock guys!

some photos of maculele's performances

untuk maculele ini, this is for the first time lho, kita nampilin dance maculele jadi maculele itu gabungan tarian dari tarian Afro-brazil dengan seni beli diri, jadi tariannya itu kita diwajib-in pake tongkat gitu, bisa dilihat kan dari fotonya di atas makanya kita semua pake tongkat. CMIIW

untuk yang theatrical drama jadi ini judulnya 'drama penculikan cila' jadi ceritanya willy dan cila itu sepasang kekasih terus pas lagi main capoeira diganggu gitu sama ferry and the gang mau di culik trus jadi deh kaya berantem gitu, biar lebih jelas langsung liat di fotonya deh.

willy and cilla (fenita)

ferry and the genk mulai nyerang willy

akhirnya ferry kalah deh hehe

dan yang terakhir adalah closing rodaaaaa lalu acara selesai yeeeeaaayyy.



CORDAO DE OURO CAPOEIRA INDONESIA .... SALVE!




photos taken from CDO binus's Facebook group and from my lovely friend nutri nirwana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar